Friday, November 25, 2016

[New] Cara Mendapatkan Gems Coc Gratis Terbaru 2017 Working 100%

kaos coc
Cocindogems - Trik baru bagaimana mendapakan sebuah gems coc dengan gratis update terbaru working - bagi sobat yang suka bermain game coc silahkan untuk mempercepat penambahan gemsnya silahkan gunakan cara yang saya tuliskan berikut ini yaitu gems gratis coc 1200. Nah dengan anda mendapatkan gems tsb pasti sobat bisa membeli builder, mempercepat dan banyak lagi kegunaan gems ini di clash of clans.

Tips mendapatkan gems gratis 2017 ini anda harus melewati beberapa step agar gems bisa anda dapatkan untuk akun anda, tidak terlalu sulit untuk bisa melewati tips ini karena anda harus mempersiapkan hp android saja anda sudah bisa mendapatkan gems 1200 dengan gratis tanpa harus bayar sepeserpun, nah dengan itu sobat cobain triknya berikut ini :

Next sebelumnya saya juga sudah membuat sebuah artikel bagaimana cara mendapatkan gems coc gratis sebanyak 1200 gems simak artikelnya "Cara dapat gems coc 1200 dengan gratis"

Cara Terbaru dapat gems gratis clash of clans 2017 :

  • Langkah pertama yang perlu sobat siapkan yaitu mendownload aplikasi gratis "Whaff Reward" di google playstore, kemudian install sampai selesai. . . 
whaff gratis

  • Kemudian silahkan sobat buka aplikasi Whaff yang sudah kalian isntall tadi dan terus kamu Login pakai facebook, di pojok kanan atas.
  • Silahkan sobat Izinkan aplikasi dan klik OK
  • Silahkan Masukan Premium Codenya : AW15189 di kolom seperti gambar di bawah lalu klik "OK" (kalau kamu masukin kode ini, maka kamu mendapat bonus 0.30$. Jika tidak, kamu ga dapet apa apa. Yang sudah masukin kode AW15189 artinya kamu sudah melakukan cara dapat 1200 gems dengan benar).
gratis

Sampai disini proses pendaftaran selesai, sekarang kita menuju ke Langkah Selanjutnya Yaitu Menyelesaikan Tugas Dari Whaff.

  • Supaya cepat dapat Gemsnya, maka sobat harus selesaikan tugas tugas dari whaff seperti download, install dan mainkan aplikasi
  • Kumpulkan saldomu dengan cara download atau memainkan aplikasi sesering mungkin yang di bagian menu "Pick Premium" (Lihat Gambar Di Bawah) karena di menu "Pick Premium" yang paling besar nilai bonusnya. Selain di Premium Picks juga bisa di Whaff Picks atau di Lucky Picks. Buka aplikasi Whaff ini setiap hari dan melakukan tugas-tugas tersebut supaya cepat dapat 1200 Gems.
gems coc gratis

  • Jangan lupa Like Fanspage Facebook Whaff cari saja di aplikasi whaff tersebut, hal ini juga akan menambah saldo kamu sob.
  • kumpulkan sampai 12$
  • Jika sudah dapat 12$ tinggal di tukar sama kode kupon untuk membeli 1200 Gems COC, cari menu exchange/Pembayaran
  • Pilih Gift Card Google Play
  • Klik Permintaan
  • Dan tunggu (jangka waktu nya paling lambat 3hari tapi pas saya nunggu lumayan cepat sekitar 5jam lebih udah dapat Code Gift Card). Perlu Diketahui Code Gift Card Ini Yang Nantinya Kita Tukar Dengan 1200 Gems.
  • Jika Kode Gift Card sudah kamu dapatkan, Buka saja Clash Of Clansmu, pilih Shop,  Pilih Treasure, pilih 1200 Gems, Pilih Lanjutkan, Pilih Tukarkan, Masukan kode Gift Card yang kamu dapatkan dari Whaff dan lihat di coc kamu gems 1200 sudah di tambahkan.
gems coc gratisgems coc gratis

Nah kemudian silahkan sobat gunakan untuk membeli gems sebanyak 1200 gems coc gratis menggunakan dollar yang sudah sobat kempulkan tsb, Saat membeli gems gunakan saja menggunakan google play kemudian tinggal klik saya pasti nanti berhasil.

Nah mungkin itulah sekilas artikel tentang bagaimana menambahkan gems coc gratis dengan sebanyak banyaknya gems menggunakan aplikasi whaff ini, semakin banyak dollar yang anda kumpulkan maka semakin banyak pula gems yang anda dapatkan.

Tags :

cara mendapatkan gems coc tak terbatas
cara mendapatkan gems coc hack
cara mendapatkan gems coc tanpa kartu kredit
coc gems hack
cheat coc
cara mendapatkan gems coc free my apps
cara mendapatkan pulsa gratis
cara mendapatkan gems coc tanpa root

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }