Sunday, December 20, 2015

Cara Mudah Menapatkan GEMS Box Gratis COC dengan Cepat

kaos coc
Cocindogems - Hello Clasher Mania! Tutorial bagaimana agar gems box clash of clans lebih cepat keluar setidaknya dalam satu minggu bisa mendapatkan 2 sampai 3 gems box gratis. Dan pasti pada coc kalian juga pernah mendapatkannya sebanyak 25 gems yang diberikan secara cuma cuma oleh pihak supercell si pembuat game coc ini.

gems box coc cepat

Gems box gratis coc ini tidak bisa ditarget kapan akan munculnya dengan itu sobat harus menggunakan trik jitu berikut ini supaya gems box kita lebih sering muncul alias keluar yang setidaknya dalam satu minggu sahabat coc akan mendapatkan 3x an.

Tentunya sobat ingin cepat mempunyai banyak gems untuk membeli builder yang sangat lah penting sekali dengan mengumpulkan gems box ini tentunya akan lebih cepat target tercapai, dengan itu sobat harus membaca ulasan trik cepat mendapatkannya seperti berikut ini ;

Tutorial Cara Agar GEMS BOX Coc Lebih Sering Keluar :

  • Seringlah Berdonasi di Clans War anda

Jika kamu bergabung ke dalam sebuah Clan di COC, tentu akan banyak Clasher yang meminta donasi Troops, entah itu Barbarian, Archer, Golem, Wizard ataupun Dragon. Jangan pelit-pelit untuk membagikan Troops kamu kepada mereka yang membutuhkan.
  • Mainkan Coc Setiap Hari
Lebih seringlah dalam memainkan game coc kalian, yang intinya jangan sampai dalam satu minggu anda hanya membuka 1x sampai 2x alias vakum karena itu akan memperlambat munculnya gems box.
  • Tebang Gems Box jika Muncul
Cepatlah menebang gems box saat muncul di coc anda, karena itu untuk memperepat munculnya lagi gems box selanjutnya.

  • Melakukan 5-10 Attack Sukses 100% dalam Waktu 48 Jam
sukses 100% attack coc

Sobat cara ini adalah salah satu tahap yang paling sulit, terutama buat kalian yang pelajar atau mahasiswa, belum lagi waktu untuk 'memasak' Troops-nya yang membutuhkan waktu tidak sebentar.

Berapa kali gems box Coc muncul dalam seminggu?

Kalo masalah munculnya sih sepertinya dalam seminggu minimal muncul 1x, namun ada juga yang sampai 2 minggu baru muncul karena super cell sendiri tidak menargetkan kapan dan berapa banyak gems box yang akan dikeluarkan karena ini hanya hadiah cuma cuma yang diberikan untuk coc anda.

Nah mungkin itu saja ulasan tentang cara cepat agar gems box coc cepat keluar/muncul agar kita bisa cepat membeli builder 5 sekaligus agar coc kita cepat terupgrade dan full max.

Salam clash of clans indonesia.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }