Wednesday, December 28, 2016

Base Terbaik Town Hall 8 Update Bomb Tower Clash Of Clans 2017

kaos coc
Base Terbaik Town Hall 8 Update Bomb Tower Clash Of Clans 2017

Base terbaik coc th 8 dengan bomb tower terbaru paling jitu dan terkuat update terbaru pada artikel kali saya ingin berbagi tentang bagaimana membuat base yang paling bagus untuk war, trophy maupun hybrid terbaru dengan defense baru bomb tower yang tentunya memberikan penempatan yang pas agar saat di serang lawan akan kesulitan dalam penyerangan.

Bomb tower akan terbuka jika sobat sudah mencapai level th 8 yaitu akan hanya memiliki satu bomb tower saja, dan untuk th 9,10 dan 11 akan memiliki bomb tower sebanyak 2, nah untuk itu disini saya akan memberikan base yang baik untuk anda dalam penempatan bomb tower yang tepat.

Mungkin bagi clasher yang bingung mencari base terbaik ini sobat bisa mencontoh beberapa base yang sekiranya baik untuk pertahanan base anda baik saat anda war maupun ketika ingin mengamankan gold, elixir dan dark elixir berikut ini beberapa base rekomendasi saya :

Berikut Base th 8 dengan bomb tower 2017

Formasi Base Clash of Clans Terbaru dengan Bomb Tower

Base Designs With Bomb Tower TH8

Desain TH 8, TH 9, TH 10 dan TH 11 Terbaik dengan Bomb Tower!

Best COC TH8 Hybrid Bases With Bomb Tower

Town Hall 8 New Update Farming Base *Bomb Tower*

Best COC Town Hall TH8

Bomb Tower diletakkan di dekat Giant Bombs, sehingga sangat cocok untuk menghalau pasukan darat seperti Barbarian atau Golem. Bahkan juga sangat baik untuk melawan Valkyrie. Kombo pertahanan tersebut dapat menghabisi pasukan musuh sebelum mereka dapat menjatuhkan Healing Spell.

Nah itulah lengkapnya tentang bagaimana membuat layout base terbaik th 8 bomb tower terbaru yang bagus dalam bertahan saat war maupun farming semoga dengan ulasan diatas dapat membantu kalian yang selama ini bingung meletakan bomb tower update coc terbarunya.

Salam COC mania! Telolet

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }